Demi Keamanan, Aset Berupa Kripto Wajib Di Bawah Pengaturan Negara

Jerry Sambuaga yang merupakan Mentri Perdagangan mengatakan bahwa perdangan digital akan mempengaruhi transformasi perdangangan.
Dia berpendapat bawah produk yang berupa perdagangan digital akan memberikan suatu atas perdagangan lama.

Jerry juga membuat sebuah perumpaan dimana kripto yang merupakan aset digital. Pengaruh besar yang berasal dari kripto dan blokchain ini cukup membuat banyak sektor dan ekonomi makro masyarakat sekitar.

Karena kripto ini sangat mudah untuk mengubah pola yang diketahui akan mempengaruhi ekonomi masyarakat yang ikut di dalamnya.

Sebab itu, pemerintah juga merasakan perlu untuk memberikan perhatian lebih kepada cryptocurrency agar bisa menjamin pertahanan ekonomi negara.

“Prinsip crypto ini wajib untuk teratur dan masuk dalam lembaga yang telah diatur oleh negara. Jadi agar dampaknya itu bisa digunakan dengan baik.” ucap Jerry.

Transaksi yang ada pada kripto ini seperti halnya dengan transaksi pada platform oline. Dalam hal ini, teknologi digital sangat mempengaruhi ketahanan ekonomi yang akan berlaku dalam ekonomi dan perdagangan.

Menurut Jerry sendiri, hal ini juga mempengaruhi perdagangan yang akan memberikan beberapa pola interaksi dan berbagai transisi yang dilakukan secara digital.

Untuk melindungi keamaan yang terletak dalam transaksi-transaksi tersebut, ada baiknya bila pemerintah juga ikut campur tangan dengan tanpa terkecuali terhadap perdagangan ini.

Mengingat masyarakat juga sangat antusias untuk mengikuti perkembangan kripto yang sangat bisa meningkatkan keuangan mereka. Hal tersebut juga menjadi alasan untuk pemerintah mengikuti dan membantu untuk mengelola setiap transaksi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *