Siapkan Mental, Bitcoin Mungkin Saja Akan Nyungsep Lagi

Bitcoin baru-baru ini membuat banyak investor terkejut karena nyungsep dengan tiba-tiba.
Hal tersebut juga terjadi saat diberitakannya El Salvador yang mulai mensahkan pembayaran dengan menggunakan mata uang digital tersebut.

Namun menurut Ray Dalio yang merupakan seseorang pemiliki HEDGE FUND tersebesar mengatakan bahwa kemungkinan besar Bitcoin akan runtuh lagi karena menurutnya bagian keuangan Amerika Serikat selalu mencari cara untuk memberhentikan penggunaan menggunakan Bitcoin.

Ketika mereka sudah pasti dan ingin memberhentikan Bitcoin, hal tersebut bisa saja terjadi dalam waktu dekat atau bahkan dalam kurun waktu tahun ini.
Karena menurutnya bagian keuangan Amerika Serikat telah mengetahui cara untuk memberhentikan transaksi jual beli dengan menggunakan Bitcoin ini.

Walaupun banyak dari masyarakat Amerika Serikat yang menggunakan Bitcoin, tapi kebijakan Amerika Serikat sendiri masih menangguhkan uang mata digital sebagai aset masa depan.

Karena mereka ingin tetap menggunakan Dollar Amerika sebagai mata uang yang sah tanpa diganggu oleh nilai mata ulang lain apalagi dengan menggunakan mata uang digital.

Hal tersebut tentunya juga menjadi aba-aba bagi investor yang berada disana.
Mereka tentunya juga takut akan kejadian hal yang tidak diinginkan yang memungkinkan mereka mengalami kerugian besar.

Terlepas dari semua itu, kita cukup tau bahwa Bitcoin merupakan mata uang kripto yang sangat berkembang pesat.
Nilainya yang terus menerus mengalami koreksi tidak membuatnya runtuh begitu saja.

Ketika El Salvador yang memegang teguh dalam transaksi Bitcoin, serta India dan China yang juga berusaha untuk menyingkirkan jenis mata uang ini.

Bahkan Dalio juga mengatakan bahwa Bitcoin tidak memiliki fundamental yang objektif.
Meskipun banyak yang mendapatkan keuntungan ketika berinvestasi menggunakan jenis mata uang digital, ia tetap menyarankan untuk tetap berhati-hati dalam mengambil keputusan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *