4 Fakta Tentang Kripto, Mata Uang Digital Yang Hangat Dibicarakan

Untuk kalian para penggemar jenis uang digital ini pasti sangat tau mengenai jenis mata uang kripto.
Para pekerja dan investor-investor yang sedang mencari keuntungan sudah banyak yang terjun ke jenis mata uang digital ini.
Hal tersebut wajar saja, mengingat siapa saja ingin menghasilkan pendapatan yang lebih untuk mensejahterahkan hidup di masa yang akan datang.

Cryptocurrency sendiri diketahui telah berkembang pesat di Indonesia, banyak altcoin(koin lain selain domain koin) yang menjadikan seseorang kaya mendadak.
Bagaimana tidak, jenis mata uang ini dikenal dengan ketidak stabilannya yang bisa tiba-tiba melonjak naik dan tiba-tiba melonjak turun.

Bagi sebagian orang yang tidak mengikuti kripto, mungkin akan menganggap remeh mata uang digital ini. Namun, berikut ini 4 fakta yang bisa kamu ketahui tentang kripto yang bisa membantu kamu dalam pengetahuan cryptocurrency.

1. Nggak Ada Koin Fisik
Nah, bagi kalian yang belum tau. Koin ini adalah koin yang tidak berbentuk fisik atau hanya menggunakan koin ini secara digital atau online.
Kita bisa bertransaksi jual beli menggunakan koin ini secara online tanpa campur tangan orang lain.

2. Bitcoin Domain Koin
Bitcoin merupakan koin pertama kali muncul yang berbasis blockchain, untuk saat ini Bitcoin sendiri juga merupakan koin yang paling populer dan paling berharga.
Meski begitu banyak altcoin yang bermunculan, namun kepopuleran bitcoin ini patut diacung jempol.

3. Bisa Hilang
Fakta yang ini harus kamu ketahui jika ingin mengikuti transaksi bitcoin. Jual beli bitcoin sendiri dilakukan sendiri secara online dan sangat berisiko dimpet digital tersebut bisa saja tiba-tiba hilang atau platform yang kamu gunakan sedang mengalami kesulitan sehingga membawa lari uang yang ada di dalam.

4. Penambahng terbesar Cryptocurrency
Sekitar 75 persen jaringan dari cryptocurrency di kontrol oleh Tiongkok, yang merupakan penambangan terbesar di dunia. Hal tersebut juga dilakukan berdasarkan proses dan transaksi yang sebelum ditempatkan pada buku besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *